Sikap Konsumen Terhadap Penerapan Program Corporate Social Responsibility Pt Tanindo Subur Prima

Authors

  • Hery Toiba Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian, Universitas Brawijaya
  • Wiwit Putri Widiarti Universitas Brawijaya

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kontribusi pelaksanaan program Corporate Social Responsibility terhadap perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa penerapan program Corporate Social Responsibility memberikan kontribusi positif bagi perusahaan. Sebagian besar responden bersikap potif terhadap penerapan program CSR. Dan sikap yang terbentuk tersebut berhubungan sangat nyata dengan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk perusahaan.

 

Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Sikap, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Downloads

Published

2008-01-20

How to Cite

Toiba, H., & Widiarti, W. P. (2008). Sikap Konsumen Terhadap Penerapan Program Corporate Social Responsibility Pt Tanindo Subur Prima. Agricultural Socio-Economics Journal, 8(1), 66. Retrieved from https://agrise.ub.ac.id/index.php/agrise/article/view/10

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)